TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Blora, Sukseskan Program Jambanisasi

By 16 Nov 2016 17:11Kodam IV/Diponegoro
7.-Kodim-Blora,-Sukseskan-Program-Jambanisasi

Program Jambanisasi dana hibah dari Provinsi Jawa Tengah di wilayah Kodim 0721/Blora mulai digelar. Dengan digulirkannya program Jambanisasi ini adalah wujud nyata dari pemerintah upaya mewujudkan pola hidup bersih dan sehat bagi masyarakat, terutama di pedesaan.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. pada kegiatan program Jambanisasi, di Blora, Selasa (14/11).

Dandim mengatakan, sebanyak 100 (seratus) Jambanisasi dukungan dari dana hibah Provinsi Jawa Tengah didistribusikan ke 16 Kecamatan di Kabupaten Blora. Dalam pelaksanaannya dikelola para Danramil jajaran Kodim Blora bekerjasama dengan Para Kades masing-masing wilayah.

Dandim menyampaikan, pelaksanaan program jambanisasi bisa cepat terselesaikan, agar masyarakat yang tersentuh progam ini, bisa secepatnya menikmati hasilnya. “Semoga masyarakat bisa merasakan manfaat dari program ini dalam rangka menghadirkan kesehatan dan kebersihan lingkungan,”kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap, para Danramil harus bijak dan optimis dalam melaksanakan kegiatan ini agar selesai tepat waktu. “Cepet selesai lebih baik” ini yang diharapkan Komando Atas,”ungkapnya.(Kodim 0721/Blora) .

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Blora, Sukseskan Program Jambanisasi