TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 08/Kedungtuban Gelar Karya Bhakti Buat Jalan Tembus

By 28 Nov 2016 18:22Berita Satuan
4

Koramil 08/Kedungtuban bersama Polsek Kedungtuban dan warga masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran buat jalan tembus Panjang 750 meter x Lebar 3 meter. Jalan tembus tersebut menghubungkan dua dukuhan yakni Dukuhan Dungjati ke Dukuhan Kauman Desa Ketuan Kecamatan Kedungtuban, Blora, Senin (28/11/2016)

“Maksud dari buat jalan tembus tersebut untuk memperlancar transportasi usaha pertanian masyarakat sekitarnya, semula tidak ada jalan,” jelas Kepala Desa Ketuan Muktar

“Bantuan dari bapak TNI dari Kesatuan Koramil 08/Kedungtuban dan Polsek Kedungtuban sangat mendukung pada kegiatan ini, bisa memberikan semangat dan motivasi warga masyarakat untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut. Terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek yang telah menerjunkan anggotanya untuk gotong royong bersama masyarakat,” ungkap salah seorang warga masyarakat.

Pada kesempatan itu, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto membenarkan yang disampaikan Kades bahwa lokasi tersebut memang belum ada jalan.

“Jalan ini kedepan sangat membantu warga masyarakat dalam mengakses usaha pertanian, selain itu tentunya membantu pemerintah daerah Kab. Blora dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dalam membantu percepatan pemerataan pembangunan di daerah,” jelas Danramil

Salah satu warga Ngarji mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dari Kesatuan Koramil 08/Kedungtuban dan Bapak Polisi Polsek Kedungtuban yang telah meluangkan waktunya membantu gotong royong bersama dalam menyelesaikan pembuatan jalan usaha pertanian. “Semoga kegiatan seperti ini selalu ada dan berkesinambungan,” harapnya. (Kodim 0721/Blora)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 08/Kedungtuban Gelar Karya Bhakti Buat Jalan Tembus