TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1806/BK-Bacip Bersama Masyarakat Bersihkan Sungai Cikendal

By 08 Nov 2016 11:09Kodam III/Siliwangi
9.-Koramil-1806-BK-Bacip-Bersama-Masyarakat-Bersihkan-Sungai-Cikendal

Koramil 1806/Bandung Kulon Kecamatan Bandung Kulon dan Polsek Bandung Kulon melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sungai Cikendal Blok Dago Rt. 02 Rw. 02 Kelurahan Cigondewah Kaler Bandung Kulon. Minggu (06/11). Kegiatan dipilih hari minggu dengan tujuan akan banyaknya personel dan masyarakat yang terlibat sehingga pengerjaan pun akan maksimal.

Camat Bandung kulon pada saat mengambil apel menyampaikan, tanpa adanya kerjasama dari semua pihak tidak mungkin kegiatan akan berhasil. Peran penting dari masyarakat sekitar yang peduli akan lingkungan sangat diharapkan supaya kebersihan sungai tetap terjaga.

“Kita akan terus menjaga kebersihan sungai Cikendal ini, siapa lagi yang akan peduli dengan kebersihan lingkungan dan sungai kalau bukan kita sendiri”, ujarnya.

Sementara itu Bintara tata usaha (Batuud) Koramil 1806/Bandung Kulon Pelda Ngadino yang mewakili Danramil 1806/Bandung Kulon mengajak kepada semua unsur yang terlibat dalam Citarum Bestari agar tidak bosan untuk selalu bersama-sama turun ke sungai agar sungai Cikendal ini kembali bersih.

Kegiatan karya bakti tersebut dihadiri Camat Bandung kulon Drs. Dadan Guratman, M.Si, Kapolsek Bandung Kulon Kompol Ina Doan SH, Danramil 1806/BK yang diwakili Batuud Pelda Ngadino, para Lurah se-Kecamatan Bandung Kulon, tokoh masyarakat, PKK, Karang Taruna, Linmas, tim gober dan warga masyarakat sebanyak 200 orang. (Pendam III/Siliwangi)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1806/BK-Bacip Bersama Masyarakat Bersihkan Sungai Cikendal