TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 073/Mkt Resmikan Rumah Veteran

By 11 Nov 2016 16:29Kodam II/Sriwijaya
9

Bertepatan dengan pelaksanaan hari  Pahlawan 10 Nopember tahun 2016  yang dilaksanakan di Korem 073/Mkt,  Kasrem 073/Mkt Letkol Inf Agustinus Sinaga mewakili Danrem 073/Mkt didampingi   Suratin Budi Wahyono selaku Biro Keamanan   PT Semen Indonesia (persero) Tbk dan Wahyu Darmawan selaku Biro Humas  PT Semen Indonesia (persero) Tbk,  menyerahkan miniatur rumah hasil bedah rumah veteran tahap pertama tahun 2016 dan plakat bedah rumah veteran tahap kedua secara simbolis kepada para veteran, Kamis (10/11).

Setelah penyerahan rumah secara simbolis kepada para veteran dilanjutkan dengan peninjauan hasil bedah rumah yang dibangun di wilayah korem 073/Mkt.  Peninjauan ini di pimpin oleh Kasiter 073/Mkt Mayor Inf Teddy Himawan di dampingi  perwakilan dari PT Semen Indonesia  dirumah Harjo Saleh di Tegalrejo Mangunsari Salatiga dan  Dzarkoni Panut di Klero Tengaran.

Dalam peninjauan itu, Kasiter dan pihak PT Semen Indonesia memotong pita dan menyerahkan kunci dua unit rumah yang telah selesai dibedah kepada dua orang legiun veteran tersebut.

Pemotongan pita dan Penyerahan kunci disaksikan oleh Dandenzibang dan   perwakilan PT Semen Indonesia. Bedah rumah legiun veteran merupakan program Korem 073/Mkt dengan PT Semen Indonesia.

Kasiter 073/Mkt Mayor Inf Teddy Himawan mengatakan, bedah rumah milik para veteran  yang dikerjakan anggota Kodim jajaran Korem 073/Mkt sudah rampung seratus persen. Bedah rumah tersebut dilaksanakan dengan waktu yang cukup singkat dan dapat diselesaikan seratus  persen.

Hal ini menunjukkan bahwa komitmen Korem 073/Mkt untuk mewujudkan impian para veteran untuk memiliki rumah layak huni bukan isapan jempol belaka. Kasiter  berharap, para veteran penerima bantuan bedah rumah dapat merasakan manfaat program tersebut dan dipergunakan sebaik-baiknya.

Kasiter menuturkan, secara keseluruhan ada 34 unit rumah yang harus dibedah yang berada diwilayah Korem 073/Mkt. ( Penrem 073/Mkt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 073/Mkt Resmikan Rumah Veteran