TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem Garuda Hitam Bedah 25 Rumah Milik Veteran

By 11 Nov 2016 16:26Kodam II/Sriwijaya
5

Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Garuda Hitam Letkol Inf Utten Simbolon menghadiri acara peresmian program bedah rumah veteran, pembangunan sarana air bersih dan Mou Pembinaan Desa Terpencil di Desa Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, Kamis (11/11).

Program bedah rumah ini bertepatan dengan Hari Pahlawan yang merupakan bentuk perhatian dari pemerintah dan perusahaan BUMN di Lampung serta Korem 043/Gatam yang memberikan tali asih kepada 25 veteran berupa program nedah rumah.

Dalam sambutannya, Kasrem menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih dari perusahaan BUMN yang mau peduli kepada veteran atas program bedah rumah ini. “Program ini sangatlah membantu para veteran yang rumahnya sudah rusak dan tidak layak huni,”katanya.

Adapun ke 25 veteran yang mendapatkan bantuan bedah rumah yaitu bagi mereka yang dinilai mempunyai rumah tidak layak huni. Renovasi 25 rumah yang tersebar di 3 wilayah, yaitu 10 rumah di Bandar Lampung, 10 rumah di Lampung Selatan dan 5 rumah di Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Perwakilan PTPN VII, Perwakilan Direksi Damri dan manajemen perusahaan serta Kepala Administrasi Veteran dan Cadangan Angkatan Darat ,(Kaminvetcad) Lampung Mayor (K) Dina Gusdinar dan para Perwakilan Purnawirawan TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem Garuda Hitam Bedah 25 Rumah Milik Veteran