TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Taruna-Taruni Bangkitkan Putra-Putri Bangka Belitung Jadi Prajurit TNI

By 28 Nov 2016 12:31Berita Satuan
5

Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menerima penghormatan dari Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat IV Angkatan 62 tahun 2016 dalam latihan Kartika Jala Yudha, di Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (26/11/2016).

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Taruna-Taruni AAL Kolonel Laut (P) Eko Wahyono mengatakan, kegiatan para Taruna-Taruni ini dapat menggugah putra-putri dari Bangka Belitung untuk ikut seleksi dan masuk Taruna-Taruni AAL mendatang. “Kita berharap dengan kegiatan ini, ada pemuda-pemudi dari Provinsi Bangka Belitung yang lolos masuk Taruna-Taruni AAL,” katanya.

Sementara itu, Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah menyambut baik kehadiran Taruna-Taruni AAL yang bersilatuharmi ke Bangka Belitung. “Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Satuan Tugas dan latihan (Dansatgaslat) dan para Perwira pendamping serta para Taruna-Taruni dalam rangka menggugah semangat putra-putri Bangka Belitung mengabdi menjadi prajurit TNI, “ujarnya.

Para pejabat yang menerima penghormatan dari para Taruna-Taruni AAL adalah Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, Kapolda Brigjen Pol Drs Anton Wahono, Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan dan Sekda Provinsi Babel Dr Yan Megawandi SH, MSi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Taruna-Taruni Bangkitkan Putra-Putri Bangka Belitung Jadi Prajurit TNI