TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lakukan Yang Terbaik Untuk Kemajuan Organisasi

8.-PANGDAM-I-BB-PIMPIN-SERTIJAB-STAF-AHLI-PANGDAM-DAN-KAINFOLAHTADAM-I-BB

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung memimpin serah terima jabatan Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Ideologi dari Kolonel Inf I Made Sukarya, S.E. kepada Kolonel Czi Muslim Jaya, S.E. Selain itu juga menyerahkan tugas Kainfolahtadam I/BB Kepada Kolonel Inf Eddy Kasmadi dan Staf ahli Pangdam I/BB Bidang Ilpengtek dan LH dari Kolonel Kav Hendrawan, S.I.P. kepada Pangdam I/BB di Gedung Balai Prajurit Kodam I/BB Medan, Selasa (1/11).

Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan, serah terima jabatan merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area yang menjadi bagian dari dinamika untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, serah terima jabatan diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas, profesionalitas dan produktivitas para Perwira dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam l/BB. “Jabatan merupakan kehormatan dan kepercayaan serta amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada organisasi TNI AD tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,”katanya.

Dikatakan Pangdam, berbagai hal yang telah dicapai oleh pejabat lama dalam kurun waktu penugasan merupakan hasil kerja keras disertai pengorbanan yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus demi kemajuan organisasi.

Pangdam I/BB berharap kepada pejabat baru untuk dapat memberikan kontribusi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya untuk lebih memajukan organisasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam l/BB, Irdam I/BB, para Asisten Kasdam dan pejabat di lingkungan Kodam I/BB. (Pendam I/BB).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lakukan Yang Terbaik Untuk Kemajuan Organisasi