TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mari Bersama Menjaga Netralitas TNI

By 01 Nov 2016 14:16Kodam III/Siliwangi
bra-2-S2-dam3-kunker-pangdam

Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI M. Herindra didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Ny.Eka Diyah Rusyati Metty M. Herindra beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 064/MY di GOR Maulana Yusuf, Serang, Provinsi Banten, Senin (31/10).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota jajaran Makorem 064/MY yang isinya bahwa para prajurit sebagai aparat kewilayahan harus bisa membantu permasalahan yang ada di daerahnya. “Terkait pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung tahun 2017, agar para prajurit menjaga netralitas TNI,”tegasnya.

Pangdam menyampaikan, saat ini perhatian Pemerintah kepada TNI khususnya di bidang program anggaran meningkat. “Dalam penggunaannya agar bisa dipertanggungjawabkan secara akuntabel sesuai dengan program dan rencana yang telah ditentukan,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Kapolda Banten Kombes Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Plt. Gubernur Banten Nata Irawan, SH. M.Si., Ketua DPRD Asep Rahmatullah, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Walikota Serang serta para Dandim, Kasi dan Kabalak jajaran Korem 064/MY. (Pendam 3)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mari Bersama Menjaga Netralitas TNI