TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mari Jauhkan Generasi Muda dari Narkoba

By 03 Nov 2016 15:27Kodam I/Bukit Barisan
1.-Babinsa-Koramil-Mandah-Gelar-Sosialisasi-Bahaya-Narkoba

Babinsa Koramil 08/Mandah Serka Arafat bersama Kades Bakau Aceh Maslan serta Majelis Guru memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada anak-anak SD Negeri 037 Sendawa di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Kamis (3/10).

Dihadapan para siswa, Babinsa Serka Arafat mengatakan tentang bahaya Narkoba yang salah satunya dapat merusak generasi muda sehingga generasi penerus bangsa menjadi malas, tidak cerdas dan tidak lagi berfikir tentang masa depan dirinya maupun bangsanya.

Serka Arafat menyampaikan, bahaya Narkoba sudah merambah sampai ke anak-anak .”Mari sama-sama kita jaga generasi muda bangsa agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan jangan sampai masuk ke lingkungan desa kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 037 Sendawa menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli terhadap murid-muridnya. “Ke depan saya akan bekerja sama dengan Babinsa dalam hal pembinaan kepada generasi muda lebih khusus di SD Negeri 037 Sendawa,” ujarnya.(Penrem 031/Wirabima)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mari Jauhkan Generasi Muda dari Narkoba