TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menciptakan Wilayah Jakarta Timur Aman dan Kondusif

By 02 Nov 2016 14:55Kodam Jaya
2.-Apel-Bersama-Tni—Polri

Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, seluruh pejabat Polres, Polsek, dan Kodim 0505/JT melaksanakan kegiatan Apel bersama di halaman depan Makodim 0505/JT, Jakarta Timur, Selasa (1/11).

Apel bersama diikuti sekitar 350 personel TNI – Polri ditandai dengan apel pagi dengan dipimpin oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Muhamad Agung Budi Jono, S.IP. M.Si.

Kapolres menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran rekan-rekan TNI yang telah menyiapkan dan menyambut warga Polres. “Sinergisitas ini sudah dari dahulu dilaksanakan. TNI-Polri bersama sama membahu menjaga keamanan NKRI bersama Rakyat. Kita tidak usah terprovokasi oleh pihak ketiga. Sinergitas ini dimulai dari unsur paling bawah, Babinsa dan Babinkabtibmas sampai pada pimpinan atas,”katanya.

Kapolres menyampaikan, kebersamaan ini semakin membuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang tak dapat digoyang oleh pihak manapun. Walaupun dengan berbagai macam agama, suku, ras dan adat istiadat di indonesia ini rakyat tetap bersatu demi tegaknya NKRI.

“Isu isu di media sosial sudah banyak yang memprovokasi agar masyarakat terpecah belah dan menciptakan keamanan yang tidak kondusif. “Oleh sebab itu acara ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menciptakan wilayah Jakarta timur yang aman dan kondusif sehingga tercipta rasa kekeluargaan sesama aparat penegak hukum,” ucap Kapolres .

Sementara itu, Dandim 0505/JT Letkol Inf Iwan Setiawan mengatakan, kesiapan TNI khususnya Kodim 0505/JT dalam membantu Polres Jakarta Timur sangat antusias dalam penyiapannya secara optimal oleh seluruh personel Kodim 0505/JT mulai tingkat Babinsa sampai tingkat pimpinan atas, serta Kepercayaan masyrakat terhadap TNI – Polri sangat membantu dalam pengamanan. “ucapnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menciptakan Wilayah Jakarta Timur Aman dan Kondusif