TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

“Menjadi Taruna Akademi Militer”

By 17 Nov 2016 12:30Dinas Penerangan
Untitled-1-as-Smart-Object-1

Jakarta, Kamis (17 November 2016). Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) akan meluncurkan buku “Menjadi Taruna Akademi Militer” yang menceritakan tentang Akademi Militer yang merupakan salah satu kawah Chandradimuka untuk membangun dan mengembangkan potensi terbaik generasi muda calon pemimpin bangsa Indonesia.

Tempaan yang keras, terukur dan terarah selama 4 (empat) tahun di lembah bukit Tidar, membentuk pondasi yang kokok bagi karakter pemimpin, yang dilandasi oleh disiplin, loyalitas, moralitas dan integritas yang tinggi untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Buku ini adalah visualisasi perjalanan panjang dari sebuah proses pembentukan karakter yang memiliki kekhasan serta aspek kesejarahan yang sangat kuat. Semoga hadirnya buku ini di tengah kehidupan generasi muda, dapat menggugah kesadaran akan pentingnya pembangunan karakter sebagai pondasi yang kokoh bagi keberlangsungan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI.

Buku “Menjadi Taruna Akademi Militer” dapat menjadi panduan bagi putra-putri yang telah lulus SMA yang berkeinginan bergabung menjadi Taruna-Taruni Akademi Militer. Di sinilah para calon Perwira semua Koprs TNI AD dididik, dilatih dan dilahirkan. TNI lahir dari rakyat dan berada di tengah serta untuk rakyat. TNI lahir bersama Republik Indonesia dan berjuang untuk Republik Indonesia tercinta.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

“Menjadi Taruna Akademi Militer"