Skip to main content
Berita Satuan

Pangdam II/Sriwijaya : Tugas Ibu Persit Membina Keluarga dan Mendidik Anak

Dibaca: 136 Oleh 24 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tugas Ibu-Ibu Persit adalah membina keluarga dan mendidik anak-anak. Sebagai ibu rumah tangga, sudah menjadi kewajiban dan tugas utama untuk mengurusi suami dan anak-anaknya.

Hal tersebut disampaikan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman, S.H., M.M., pada kegiatan pertemuan gabungan anggota Persit KCK PD II/Swj, bertempat di Gedung Balai Pertemuan Korem 044/Gapo, Palembang, Rabu (23/11/2016).

Pangdam mengatakan, seorang ibu harus bisa menjaga rumah tangga menjadi harmonis dan mengawasi putra putri dengan baik terutama pendidikannya, sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik. “Seorang istri harus pandai-pandai mengatur masalah ekonomi keluarga dan bisa membuat suami merasa nyaman, “katanya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Lucy Sudirman mennyampaikan, seluruh anggota Persit agar selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan olahraga bersama yang telah jadwalkan pada setiap hari Selasa. “Jaga kekompakan  diantara ibu-ibu. Bagi para ibu yang bekerja, silahkan bekerja atur waktu, kalau ada pertemuan diharapkan bisa hadir,” ujarnya.

Pertemuan ini turut dihadiri Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Lilik Sudaryani, Asintel Kasdam III/Swj Kolonel Inf Deni Marthen Rihi, Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Arnida Marga Taufiq, para Ketua dan para pengurus Persit KCK Koorcab dan perwakilan anggota Persit se-jajaran PD II/Swj.

Baca juga:  Belajar Mengolah Sagu, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Jalin Komsos di Negeri Itakawa

Usai pertemuan, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik dan olahraga bersama, dilanjutkan pertandingan bola voli, tenis meja, tenis lapangan, lempar bola, lomba balon dan lain-lain.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel