Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM: Prajurit Harus Tampilkan yang Terbaik

Dibaca: 671 Oleh 05 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan kepada prajurit Yonif Raider 111/KB agar berprestasi, mampu menampilkan yang terbaik, menghindari pelanggaran sekecil apapun dan menegakkan disiplin, sehingga prajurit Raider semakin disegani.

Hal itu ditegaskan Pangdam IM saat memberikan pengarahan di Yonif Raider 111/KB yang diikuti seluruh prajurit dan anggota Persit, di Lapangan Basket Komplek Raider 111/KB, Tualang Cut, Aceh Tamiang, Jumat (04/11).

Pangdam mengatakan, satuan prajurit Raider merupakan satuan yang elite, setara dengan Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad), Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan Pengintai Tempur (Taipur).”Jadi, sebagai pasukan yang elite, harus mampu menampilkan prestasi serta kemampuan yang lebih dengan selalu berlatih, “ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, prajurit Raider harus bisa menghindari pelanggaran sekecil apapun taati aturan, jaga kehormatan diri maupun satuan dan baik-baik dengan masyarakat.”Jangan ada prajurit yang mencederai diri dan satuannya dengan melacurkan diri ,membuat pelanggaran yang berakibat terganggunya martabat dan kebanggan satuan Raider,” tegasnya.

Baca juga:  Babinsa Koramil 04/Sbj Tanam Jagung Bersama Pok Tani

Pangdam juga meminta kepada anggota Persit Yonif Raider 111/KB agar selalu mendukung tugas pokok suami, dimanapun bertugas dan mengabdi. “Keberadaan seorang istri, harus senantiasa mendukung tugas pokok suami, karena Persit itu ada karena adanya prajurit. Selain itu harus bisa menjadi terbaik untuk suami dan anak-anaknya,” pesannya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam didampingi Istri Ny. Dewi Tatang Sulaiman, Asisten Teritorial Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M., Asisten Personel Kolonel Inf Yunardi dan Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Letkol Kav Rusdi.

Usai memberikan pengarahan di Yonif Raider 111/KB, Pangdam bertolak menuju Pendopo Langsa dan Makodim 0104/ Aceh Timur.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel