TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad : Dari Pendidikan Inilah Pemimpin TNI AD ke Depan

By 03 Nov 2016 10:43Kostrad
13.-Perwira-Siswa-Dikreg-LIV-Seskoad-TA-2016-Terima-Pembekalan-Dari-Pangkostrad

Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi memberikan ceramah pembekalan kepada Pasis Dikreg LIV Seskoad TA 2016, di Bandung,Jawa Barat, Selasa, (01/11).

Kedatangan Pangkostrad disambut langsung oleh Komandan Seskoad Mayjen TNI Pratimun, S.Sos. di lobby Gedung. Gatot Subroto.

Kegiatan dimulai dengan laporan Ketua Senat Mayor Inf Sang Ngurah Wikrama Witapathy, S.lkom dilanjutkan pembacaan kata pengantar oleh Danseskoad dilanjutkan pemutaran film pendek tentang semangat untuk terus melakukan yang terbaik.

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dalam ceramahnya mengatakan, Pasis Dikreg adalah calon pimpinan satuan mulai dari tingkat Danyon sampai dengan pimpinan tertinggi di TNI AD maupun TNI, hendaknya dapat memberi contoh teladan kepada anak buahnya. “Tidak mengenal menyerah dalam menghadapi berbagai masalah, tidak pernah menyerah maka tidak pernah gagal. Apabila pimpinan hanya tidur, malas, tidak disiplin, tidak punya dedikasi, mudah menyerah, habislah kita semua,”tegasnya.

Pangkostrad menyampaikan, lulusan dari pendidikan inilah yang akan menggantikan para seniornya menjadi Kasad, Panglima TNI, Pangkostrad atau Komandan Seskoad. “Tidak mungkin dicari di tempat lain,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan ini Wadan Seskoad, para Direktur, Dankor serta para pejabat struktural lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad : Dari Pendidikan Inilah Pemimpin TNI AD ke Depan