TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pasar Murah dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Magelang

By 28 Nov 2016 12:54Kodam IV/Diponegoro
7

Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari membuka kegiatan Serbuan Teritorial Kodim 0705/Magelang, berupa pasar murah dan pengobatan gratis, bertempat  di halaman Kantor Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Minggu (27/11/2016).

Kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah yang melibatkan personel Kodim 0705/Magelang, Polres, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Tentara (RST), Malang Care, Bulog  dan Yoga Dharma tersebut dimaksudkan untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dandim Magelang mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0705/Magelang sekaligus menjalin keakraban dan komunikasi yang sangat baik kepada warga masyarakat.

Dandim menambahkan,pada kegiatan ini juga digelar bazar murah berbagai kebutuhan pokok, yaitu minyak goreng, gula pasir, beras dan daging. “Minyak goreng 900 ml dijual dengan harga Rp. 11.000,- dan beras dari berbagai jenis antara lain mentik wangi, mentik susu, C 4 dan beras mikongga, juga ada,”ungkapnya.

dr. Joko Agus Gunawan Sekjen Malang Care mengungkapkan, Malang care merupakan Generasi muda Indonesia yang peduli terhadap orang yang membutuhkan pertolongan. “Visi dari Malang Care adalah merajut kebersamaan  dan merekat persaudaraan dalam bingkai NKRI melalui kegiatan kemanusiaan,” ujarnya.

Selain kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah, juga dilaksanakan penanaman pohon oleh Dandim Magelang, Kepala Dinkes Kabupaten Magelang dan dr Joko Agus Gunawan  dari Malang Care.

Kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah yang melibatkan personel Kodim 0705/Magelang, Polres, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Tentara (RST), Malang Care, Bulog dan Yoga Dharma tersebut dimaksudkan untuk memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pasar Murah dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Magelang