TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pentingnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Menjaga NKRI

By 14 Nov 2016 10:18Kodam I/Bukit Barisan
7.-Dandim-1002-Barabai-Sosialisasikan-Pentingnya-Persatuan-Dan-Kesatuan-Bangsa

Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Dodit Herry Setiawan. S.I.P didampingi oleh Kepala Staf, Perwira Staf dan Para Danramil sejajaran Kodim 1002/Brb melaksanakan sosilaisasi “Pentingnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” di Masjid Sulaha Barabai, Jumat (11/11).

Kegiatan yang dipadukan dengan Safari Shalat Jumat ini dimaksudkan untuk memberikan penjelasan bahwa tugas TNI adalah untuk menjaga kebhinekaan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1002/Brb mengajak kepada para alim ulama serta masyakarat yang hadir dalam kegiatan Shalat Jumat untuk menjaga pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Banyaknya perbedaan itu adalah suatu berkah dari Allah SWT, dan jadikanlah perbedaan itu sebagai alat pemersatu Bangsa. Janganlah terpancing isu-isu ataupun provokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan apabila terdapat oknum yang ingin memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), segera laporkan ke Kodim 1002/Brb atau pihak yang berwajib untuk penanganan lebih lanjut,“ tegas Letkol Inf Dodit Herry Setiawan,S.I.P.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pentingnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Menjaga NKRI