Skip to main content
Berita Satuan

Prajurit TNI Bantu Renovasi Gedung Madrasah

Dibaca: 105 Oleh 29 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 0829/12 Modung Kodim 0829/Bangkalan menggelar kerja bakti bersama masyarakat dengan merenovasi bangunan Madrasah Pondok Pesantren Al Azhari pimpinan KH Ahmad Kholiq Azhari, di Desa Serabi Barat, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (29/11/2016).

Pejabat Sementara Danramil 0829/12 Modung Sersan Mayor (Serma) Rahmat mengatakan, kerja bakti ini dilakukan untuk mempererat komunikasi sosial dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kecamatan Modung. “Kita memilih bangunan gedung Madrasah di Ponpes Al Azhari karena kondisinya sudah rapuh,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, Koramil Modung juga terus melakukan komunikasi dengan masyarakat sekitar agar terjalin hubungan kekeluargaan yang erat antara prajurit dan masyarakat. “Ini sebagai bukti bahwa TNI hadir ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat,” kata Serma Rahmat.

Kholiq warga Desa Serabi mengaku senang dengan keberadaan jajaran Koramil Modung yang selalu cepat dan tanggap membantu masyarakat dalam membangun desa di wilayahnya. “Kami sangat berterimakasih dengan bantuan Koramil Modung yang bahu-membahu membantu warga merenovasi gedung Madrasah di wilayah kami,” ujarnya.

Baca juga:  Berbagi Kasih menjelang HUT ke-24, Dankodiklatad pimpin anjangsana

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel