TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI Sumbangkan Darahnya Untuk Bantu Sesama

By 23 Nov 2016 15:19Berita Satuan
1

Kodim 0824/ Jember menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw Tahun 2016, Rabu (23/11). Kegiatan tersebut diikuti sekitar 250 orang Militer dan PNS serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Kodim 0824/Jember.

Komandan Koramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Ismianto selaku Koordinator pelaksanaan donor darah menyampaikan bahwa pelaksanaan berjalan dengan lancar dan diikuti banyak pendonor. “Ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat, terutama masyarakat yang membutuhkan darah,” ucap Danramil.

Sementara Humas PMI Jember Bapak Setyo Husodo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegaitan donor darah yang dilakukan oleh TNI, yakni Kodim 0824 Jember. Menurut Setyo, kegiatan tersebut sangat membantu sekali terhadap ketersediaan stock darah di PMI Jember.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.IP menyampaikan bahwa kegaitan donor darah tersebut merupakan bakti sosial TNI dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw. Dandim menambahkan bahwa dalam waktu dekat juga akan diadakan Karya Bakti TNI.

Dandim mengharapkan, kegiatan donor darah tersebut dapat meringankan beban orang-orang yang sedang sakit, terutama yang membutuhkan darah untuk penyembuhannya. “Semoga setetes darah kita bermanfaat bagi mereka,” tegas Dandim.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI Sumbangkan Darahnya Untuk Bantu Sesama