Skip to main content
KORPRI TNI AD

Sambut HUT-nya ke 45, Korpri Maluku Adakan Jalan Santai

Dibaca: 21 Oleh 26 Nov 2016Januari 26th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-45, Dewan Pengurus Korpri Provinsi Maluku mengadakan kegiatan Jalan Santai di Pattimura Park, Lapangan Merdeka Ambon yang dibuka oleh Wakil Gubernur Maluku Dr. Zeth Sahuburua, SH, MH, Jumat (25/11).

Dalam sambutannya, Wagub mengatakan bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia akan merayakan HUT yang ke-45 pada tanggal 29 November mendatang. “Umur 45 tahun dalam umur manusia adalah umur yang sudah cukup dewasa, dan saya rasa organisasi ini sudah cukup dewasa,” ucap Wagub.

Lebih lanjut Wagub mengatakan dalam rangka menyambut HUT, pihaknya terus melakukan evaluasi atas apa yang sudah dikerjakan. “Atas dasar itu saya percaya sungguh saudara-saudara sebagai Aparatur Sipil Negara yang tergabung didalam Koprs Pegawai Republik Indonesia telah melakukan banyak untuk membangun bangsa ini,” tegas Wagub Maluku.

Kegiatan jalan santai tersebut merupakan acara rutinitas tahunan yang dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan memperkokoh jiwa korps Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Instansi, Dinas, Badan, Kantor dan Bagian yang ada di Maluku. (Pendam16)

Baca juga:  Sambut HUT ke-45 Korpri, Kodiklat TNI AD Gelar Gerak Jalan Santai

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel