TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

“Saya Bangga Bisa Lolos Dalam Sidang Parade”

By 11 Nov 2016 16:10Kodam XIV Hassanudin
2

Pelaksanaan seleksi penerimaan penerimaan calon tamtama PK TNI AD Gel. II Tahun 2016 merupakan salah satu program kerja TNI AD yang sangat penting dan strategis artinya bagi organisasi di satuan tubuh TNI AD.

Animo masyarakat cukup besar untuk menjadi prajurit Tamtama PK. Gel. II Tahun 2016 Sub Panda Parepare yakni 464 orang yang telah mendaftar dan yang lolos mengikuti sidang parade hari ini sebanyak 188 orang.

Pelaksanaan sidang dipimpin langsung oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi selaku Dansub Panda Parepare dan langsung diawasi Tim dari Suad dan Kodam VII/Wrb yaitu Kolonel Arh. Winarta dan Kolonel Inf. Desius, didampingi panitia penerimaan.

Jumlah peserta yang mengikuti sidang parade ini sebanyak 188 orang dan nantinya akan diambil 94 orang untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Makorindam VII/Wrb mulai tanggal 14 – 24 November 2016 bersama-sama dengan peserta dari Sub Panda Makassar, Bone, Palu, Manado dan Kendari.

“Saya bangga bisa lolos dalam sidang parade. Semoga bisa melewati tes selanjutnya dengan baik,” ungkap Ahmad Sergio (19 Thn) salah satu peserta yang lolos.(Penrem 142)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

"Saya Bangga Bisa Lolos Dalam Sidang Parade"