Skip to main content
Berita Satuan

Serah Terima Jabatan Merupakan Pembinaan Personel yang Berkesinambungan

Dibaca: 373 Oleh 24 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana  memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 4 (empat) pejabat baru jajaran Kodam V/Brawijaya, di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Surabaya, Rabu (23/11/2016).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab kali ini adalah Asops Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Washington Simanjutak kepada Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang S.H., Kakumdam V/Brawijaya dari Kolonel Chk M Ali Ridho. S.H.,M,Hum., kepada Kolonel Chk Suhartono S.H., Kemudian penyerahan tugas, wewenang dan tanggung Jawab jabatan Kapuskodalops Kodam V/Brawijaya kepada Letnan Kolonel Arh Beny Suryana, S.AP., dan Danyon Arhanudse-8 dari Mayor Arh Andi Budi Sulistianto kepada Mayor Arh Burhan fajari Alfian.

Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Washington Simanjutak, Kolonel Chk M Ali Ridho.S.H.,M,Hum., dan Mayor Arh Andi Budi Sulistianto, masing-masing beserta istri atas pengabdiannya selama ini, semoga semakin menjiwai pengabdian kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kepada pejabat baru, kepercayaan ini hendaknya diterima dengan rasa syukur dan penuh tanggung jawab sehingga dapat melaksanakan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara baik.

Baca juga:  Tanam Padi Serentak di Wilayah Korem 061 /Sk

Pangdam berpesan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.

“Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam V/Brawijaya, tegas Mayjen TNI I Made Sukadana.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel