TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Serka Agus Prayogo Belum Terkalahkan

By 03 Nov 2016 10:06Kodam III/Siliwangi
6.-Agus-Prayogo-Belum-Terkalahkan

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra tersenyum bangga saat menyaksikan Prajuritnya Serka Agus Prayogo berhasil masuk finis pertama pada lomba lari 5000 meter pada kejuaraan nasional atletik terbuka (Kejurnas) Piala Panglima TNI di lapangan atletik Pajajaran Kota Bandung, Selasa (1/11).

Serka Agus Prayogo adalah prajurit Kodam III/Siliwangi yang juga merupakan atlet pelari nasional asal Jawa Barat yang telah menyumbangkan emas untuk Kontingen Jawa Barat pada PON ke-XIX tahun 2016 melalui cabang atletik lari.

Dengan ambisi yang besar untuk meraih juara selalu ditanamkan di dadanya. Setiap lomba lari yang digelar dimanapun, Serka Agus Prayoga selalu ambil bagian. Hal ini dilakukan untuk mengasah dan mempertahankan kemampuannya pada cabang atletik lari.

Setelah mencapai finis lari 5000 meter, Serka Agus Prayogo mengatakan ketidakpuasannya sebelum berhasil merebut emas pada lomba lari 10.000 M.

Pelari kelahiran Magelang Jawa Tengah ini mengaku biasa-biasa saja dalam menjaga kondisi tubuhnya agar selalu fit dan siap tempur, yang terpenting baginya adalah latihan yang rutin, semangat dan selalu menjaga kesehatan.

“ Saya tidak merasa diistimewakan dan tidak merasa sebagai prajurit dan atlet yang hebat, bagi saya, latihan yang teratur disertai semangat berlatih dan bertanding yang tinggi menjadi langkah awal meraih kesuksesan. Hal yang paling penting adalah menjaga kesehatan”, ungkapnya. (Pendam III/Siliwangi).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serka Agus Prayogo Belum Terkalahkan