TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Terima Kasih Pak Babinsa, Jasamu Sungguh Besar

By 18 Nov 2016 16:12Berita Satuan
6

Kepala SMA Negeri 1 Silat Hulu Drs. Bambang Santosa memberikan apresiasi kepada Tim Pramuka yang telah mengikuti lomba dalam rangkaian kegiatan Jambore Pramuka yang belum lama ini dilaksanakan di Putussibau, Silat Hulu,  Jumat (18/11/2016).

Kepala Sekolah Bambang Santoso menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada siswa yang berprestasi dalam lomba pramuka dan berhasil mendapat juara satu bidang pionering. “Saya selaku Kepala Sekolah dan guru serta siswa disini, berterimakasih kepada Serka Juku, Babinsa Silat Hulu selaku ketua tim pramuka dan juga sang penggagas pramuka di SMA Negeri Silat Hulu,”ungkapnya.

Sebagai bukti keberhasilan, Agus Setiawan salah seorang tim pramuka SMA Negeri 1 Silat Hulu menyerahkan trofi yang telah mereka raih kepada Kepala Sekolah Drs. Bambang Santosa.

Agus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Serka Juku karena selalu memotivasi mereka untuk berlatih. “Jasamu mendidik kami luar biasa sehingga mampu menghadirkan piala di sekolah ini,”ucapnya penuh haru.

Ketua Tim Pramuka Serka Juku menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala Sekolah dan para guru, juga pada seluruh siswa SMAN 1 Silat Hulu, baik yang ikut menjadi peserta maupun yang tidak masuk peserta, karena diberi kepercayaan menjadi pembina pramuka di sekolah ini.

“Saya selaku pembina pramuka selalu membangun sikap, jiwa dan semangat kasatuan serta persatuan diantara para siswa, sehingga timbul satu kebanggaan di hati para siswa. Setelah mengikuti perlombaan, seluruh tim berangkat dan kembali dengan selamat dan berhasil menyumbangkan satu trofi. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan ke depannya kita tingkatkan lagi,”pesan Serka Juku.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Terima Kasih Pak Babinsa, Jasamu Sungguh Besar