TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Petembak Kodim 1006/Martapura Raih Piala Kasat Brimobda Kalsel

By 15 Nov 2016 16:37Kodam VI/Mulawarman
1.-TIM-PENEMBAK-KODIM-1006-MARTAPURA-MENERIMA-PIALA-KASAT-BRIMOB-KALSEL

Kasdim 1006/Martapura Mayor Inf Ranoviandy Chairul, S.Sos., menghadiri Upacara HUT ke-71 Satbrimob Polri Tahun 2016.

Kegiatan ini berlangsung di Halaman Upacara Kesatrian Brimobda Kalsel Guntung Payung Banjarbaru, Senin (14/11/2016).

Pada Upacara HUT Ke-71 Korps Brimob Polri, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kalsel Brigjen Polisi Drs. Erwin Triwanto, Komandan Upacara AKP Wahyu Ismoyo.

Turut hadir dalam Upacara HUT Ke-71 Korps Brimob Polri tersebut, Kasrem 101/Ant Letkol Inf Priyanto Eko Widodo, Waka Polda Kalsel Kombes Iriyanto, Danlanud Syamsudin Noor Letkol Pnb Bambang Sudewo, Danlanal Kolonel Laut (P) Oky IZ. Dipura, Komandan Satuan jajaran TNI – Polri, Forkopimda lingkup Provinsi, Ketua DPRD Kota Banjarbaru HR. Iwansyah serta para undangan.

Pada kesempatan itu pula dilaksanakan penyerahan hadiah berupa tropi dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba kejuaraan menembak terbuka Piala Kasat Brimob Polda Cup. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-71 Brimob tahun 2016, bertempat di Lapangan Tembak Brimob Polda Kalsel dari tanggal 4 s.d 6 Nopember 2016.

Kejuaraan ini diikuti oleh satuan TNI – Polri se-Kalsel, Perbakin se-Kalsel dan Club Petembak Perbakin.

Kodim 1006/Martapura mengikuti lomba menembak beregu dan berhasil meraih Juara II beregu 100 Meter Riffle 3 Posisi Ring Target yaitu Serda Lulus, Serda Khairul Anam dan Koptu Hanang dan Juara II menembak pistol Fun Game Individu perorangan diraih Serda Sufakat. Hadiah lomba langsung diserahkan oleh Waka Polda Kalsel Kombes Pol Irianto.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 1006/Martapura usai dijumpai melaksanakan Upacara HUT ke-71 Satbrimob menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim 1006/Mtp yang telah berhasil menjuarai kejuaraan lomba menembak tersebut. “Kita harus bangga atas prestasi yang ditampilkan oleh anggota Kodim 1006/Martapura, lawan yang dihadapi adalah satuan tempur yang setiap saat melaksanakan latihan. Untuk itu laksanakan latihan secara berkala sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi,” pungkasnya.(Kodim 1006/MTP)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Petembak Kodim 1006/Martapura Raih Piala Kasat Brimobda Kalsel