TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Gandeng PT Sido Muncul dan MNCTV Gelar Pengobatan Massal Gratis bagi Warga Kota Kudus

By 07 Nov 2016 13:35Kodam IV/Diponegoro
10.-Kodim-0722-Kudus-Gelar-Bhakti-Sosial-Bersama-PT-Sido-Muncul-Dan-MNCTV

Kodim 0722/Kudus bekerja sama dengan PT. Sido Muncul dan MNCTV menggelar bhakti sosial dalam rangka HUT ke 71 TNI dan Hari Pahlawan Tahun 2016 di Lapangan Desa Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus, Minggu (6/11). Kegiatan berupa pengobatan massal gratis diperuntukan bagi masyarakat sekitar terutama masyarakat yang kurang mampu.

Bhakti sosial tersebut dilaksanakan selama 2 hari, digelar di dua tempat yang berbeda. Yakni hari pertama dilaksanakan di Lapangan Desa Rendeng, Kota Kudus. Sementara hari kedua digelar di Lapangan Desa Kedungdowo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus. Selain pengobatan gratis, kegiatan tersebut juga diisi dengan kreasi puding dengan menggunakan produk PT. Sido Muncul oleh Persit Kodim Kudus.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma SE MSP dilokasi bhakti sosial berharap kerjasama yang terjalin dengan PT Sido Muncul dan MNCTV bisa terus terjalin, karena Kodim Kudus memiliki kepedulian terhadap kegiatan sosial.

“Ini bentuk tanggungjawab sosial kita terhadap masyarakat sekitar,” kata Komandan Kodim.

Pengobatan gratis langsung di serbu warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Sebelumnya panitia sudah menyiapkan tiga orang dokter diantaranya dr. Amed Rizal Fatahillah dari PT. Sido Muncul, dr. Fitri A. dari UPT Puskesmas Kaliwungu dan dr. Mutiara dari RS. Kartika Husada Kudus. Para dokter tersebut disiapkan bagi warga untuk mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan umum seperti pengobatan dan pemeriksaan kadar gula dalam darah serta pelayanan KB bagi ibu rumah tangga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Gandeng PT Sido Muncul dan MNCTV Gelar Pengobatan Massal Gratis bagi Warga Kota Kudus