TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Ikut Meriahkan HUT Brimob

By 12 Nov 2016 12:08Berita Satuan
7

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT Corps Brigadir Mobil (Brimob) ke-71 tahun 2016, di Banda Aceh,Jumat (11/11/16).

Gerak jalan santai yang diikuti ribuan personel TNI – Polri serta Ibu-ibu Bhayangkari ini, dilepas langsung oleh Pangdam IM di depan Mapolda Aceh Jln. T. Nyak Arief Lingke, Kecamatan Syiah kuala, Banda Aceh.

Selain jalan santai, HUT Crops Brimob ini juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya, Fun Bike, lomba Bakiak, lomba Yel-Yel ibu Bhayangkari serta goyang Maumere bersama  TNI-Polri.

Peringatan HUT Brimob tahun ini dilaksanakan secara sederhana, dikarenakan personel Kepolisian dan Brimob sebagian besar melaksanakan pengamanan mengingat diakhir tahun ini akan dilaksanakan Pemilukada hampir di seluruh Kota dan Kabupaten se-Provinsi Aceh.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman bersama dengan Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh sangat antusias mengikuti gerak jalan santai, dimana sepanjang jalan selalu berbincang-bincang sambil berjalan dan melihat suasana di sekitar rute gerak jalan santai yang dilalui.

Kegiatan  ini merupakan upaya untuk meningkatkan kerjasama dan hubungan silaturahmi yang lebih baik, serta memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan antara TNI –Polri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Ikut Meriahkan HUT Brimob