TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Tenis Piala Pangdam IM, Momentum Tingkatkan Prestasi

By 27 Nov 2016 14:10Kodam Iskandar Muda
img-20161127-wa0008

Kodam Iskandar Muda menggelar turnamen tenis lapangan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang ke-60, di Banda Aceh, Sabtu (26/11/2016).

Turnamen tenis lapangan yang memperebutkan piala Pangdam IM diikuti 30 peserta yang berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar dan satuan jajaran Kodam se-Garnizun Banda Aceh, Instansi Pemerintah Kota dan Poltabes Banda Aceh.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Irdam Kolonel Inf Fajar Budiman mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas olahraga. “Terima kasih atas kerja sama Persatuan Tenis Indonesia Kota Banda Aceh dan Kodam Iskandar Muda serta Instansi lainnya, sehingga turnamen ini dapat terlaksana,”katanya.

Irdam menyampaikan tujuan turnamen ini untuk menjalin silahturahmi antar klub tenis yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan semangat olahraga tenis di Aceh, “Ajang ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan prestasi sekaligus mencari petenis handal Aceh di masa depan,” ujarnya.

Pada pertandingan yang dilaksanakan, Sabtu (26/11) Tim Kodam A berhasil mengalahkan Sekda Provinsi dengan skor 3-0.

Turnamen tenis piala Pangdam ini mempertandingkan beberapa kategori, yaitu Tunggal Putra Prestasi, Ganda Putra Prestasi, Ganda Putra Non Prestasi dan Ganda Putra Campuran.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Tenis Piala Pangdam IM, Momentum Tingkatkan Prestasi