TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wujud Kemanunggalan TNI – Rakyat, Akademi Militer Gelar Panggung Prajurit

By 15 Nov 2016 12:22Akademi Militer
2.-AKMIL-GELAR-PANGGUNG-PRAJURIT

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Akademi Militer, bertempat di Stadion Abu Bakrin Magelang, Akmil menggelar acara Malam Hiburan Panggung Prajurit Bersama Masyarakat, Sabtu (12/11/2016).

Acara Panggung Prajurit dimeriahkan oleh Grup Orkes Melayu Ken Arok dari Salatiga, dipersembahkan khusus kepada masyarakat Magelang dan sekitarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wisnoe PB. dan para pejabat Distribusi Akmil.

“Acara malam panggung hiburan prajurit ini sebagai wahana dalam mempererat hubungan silaturahim dan ikatan tali persaudaraan serta kekeluargaan antara warga Akademi Militer dengan masyarakat Magelang dan sekitarnya, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ungkap Wakil Gubernur Akmil.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Akademi Militer, telah dilaksanakan berbagai macam pertandingan dan perlombaan olahraga yang diikuti oleh organik Akademi Militer, Taruna/Taruni maupun warga masyarakat sekitar Magelang.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-59 Akademi Militer diantaranya bola voli, sepakbola antar kampung, tenis lapangan, bulu tangkis, lomba Tari Maumere, Air Soft Gun, Lari Borobudur – Akmil, Golf, Fun Bike dan Senam Aerobik bersama, Adventure Trail Trabas dan Adventure Jeep.

Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial, diantaranya pengobatan massal, anjangsana, karya bhakti, donor darah, ziarah rombongan dan syukuran. Acara puncaknya adalah penyelenggaraan hiburan bersama rakyat pada hari Sabtu (12/11/2016) malam minggu, yaitu Panggung Prajurit.(Penhumas Akmil)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kostrad Dinas Penerangan Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat, Akademi Militer Gelar Panggung Prajurit