Kodam I/Bukit Barisan

Wujud Kepedulian Kepada Korban Kebakaran

Oleh 03 Nov 2016 Tidak ada komentar
Wujud Kepedulian Kepada Korban Kebakaran
#TNIAD 

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto,S.H  diwakili Kasrem Letkol Inf Shofanudin, S. Ip menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran perumahan  asrama Korem, di Makorem 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Rabu (2/11).

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai. Bantuan berasal dari sumbangan seluruh prajurit dan PNS Korem, Satuan Dinas Jawatan serta Kodim dan Batalyon  jajaran Korem 011/LW.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto,S.H  dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem Letkol Inf Shofanudin, S. Ip meyampaikan Korem beserta jajaran  turut bersimpatik atas musibah kebakaran yang menimpa para prajurit TNI dan PNS, dengan harapan selalu tetap bersabar karena ini merupakan ujian dan cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa. “Dari kejadian tersebut dapat kita ambil hikmah untuk memperkuat iman kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian seluruh jajaran Korem 011/LW terhadap korban kebakaran,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan, semoga dengan adanya  bantuan ini dapat bermaanfaat bagi para korban untuk digunakan  dalam keperluan sehari-hari sekaligus dapat meringankan beban para korban. “Seperti kita ketahui, sebagian korban tidak sempat menyelamatkan harta bendanya. Bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama,”ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Dandim 0103/Aut yang diwakili Pasi Pers, para Kasi Korem 011/LW, Komandan Dinas Jawatan, Pasi Korem 011/LW, Pama Korem 011/LW, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 011/LW.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel