Skip to main content
Berita Satuan

1000 Orang Peserta Akan Ikuti Gowes Palembang – Sekayu

Dibaca: 56 Oleh 16 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Gowes Palembang-Sekayu sebagai rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Juang Kartika tahun 2016 akan dilaksanakan pada Minggu 18 Desember 2016 dengan menempuh jarak sekitar 112 KM. Kegiatan terebut diikuti oleh 1000 peserta yang terdiri dari 350 orang personel militer dan 650 orang masyarakat baik dari penggemar sepeda maupun masyarakat umum lainnya yang ada di Kota Palembang dan luar Kota Palembang.

Dalam pelaksanaannya, Pangdam II/Swj akan melepas langsung para peserta yang dimulai dari Makorem 044/Gapo menuju Sekayu. Perlomban itu akan dibagi menjadi enam etape, yaitu etape pertama start dari Makorem 044/Gapo menutu CP.1 SMKP Banyuasin, Etape kedua dari SMKP Banyuasin menuju CP.2 Kodim baru Banyuasin. Kemudian etape ketiga dari Kodim baru Banyuasin menuju CP.3 Koramil Betung, etape keempat dari Koramil Betung menuju CP.4 Polsek Lais, etape kelima dari Polsek Lais menuju CP.5 SDN 4 Lumpatan dan etape terakhir yaitu dari SDN 4 Lumpatan menuju finish di Pendopo Bupati Muba.

Dari beberapa etape tersebut, peserta dapat memilih untuk mengikuti sampai finish atau hanya menyelesaikan satu atau lebih etape, dimana setiap etape akan ada hadiah undian yang disediakan oleh panitia.

Baca juga:  Kodim 0504/JS berikan bantuan sembako kepada korban banjir

Adapun hadiah yang telah disediakan oleh panitia yaitu berupa 5 buah cincin emas, 5 unit sepeda MBT, 50 buah jam tangan, 5 unit Laptop dan 25 unit Handphone.

Bagi peserta yang berhasil menyelesaikan semua etape akan mendapatkan topi baret 100 KM. Selain itu, bagi peserta yang berhasil menyelesaikan minimal satu etape akan mendapat Piagam Penghargaan.

Direncanakan kegiatan Gowes tersebut akan diikuti oleh Pangdam II/Swj, Kasdam II/Swj, Danrem 044/Gapo dan para Dan/Kabalakdam II/Swj serta pejabat publik lainnya. (Penrem 044/Gapo).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel