TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Akmil Siap lahirkan Atlet Lari Tangguh

By 09 Dec 2016 15:52AKMIL
bra1-s2-akmil

Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Arif Rahman memimpin pembinaan fisik lari prestasi  dengan jarak tempuh  10 Km rute keliling Ksatrian Akmil yang diikuti 2000 orang organik Akmil, di Magelang, Kamis (8/12/2016).

Gubernur mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mencari atlet-atlet handal Akmil yang dipersiapkan mengikuti pertandingan-pertandingan lari yang diselenggarakan di wilayah Jawa tengah dan sekitarnya. “Kita akan terus melakukan pembinaan kepada para atlet agar Akmil mempunyai atlet handal yang dapat dibanggakan,”ungkapnya.

Dalam pembinaan lari prestasi yang dilaksanakan ini, diambil 10 (sepuluh) pelari prestasi terbaik pria dan 8 (delapan) pelari prestasi terbaik wanita untuk melaksanakan pembinaan lebih lanjut yang nantinya mewakili Akmil untuk turnamen yang diselenggarakan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jawa Tengah.

Adapun  3 (tiga) besar yang meraih waktu tercepat adalah Kapten Inf Mapayukung  Mentar Akmil, Lettu Inf Aris Anas Mentar Akmil dan  Kapten Arh Heru K. Mentar Akmil. Sedangkan 3 (tiga) besar untuk kategori putri yaitu, Serma(K) Yuni M Sdirbindik Akmil, Lettu Cba (K) Ana K Sdirbinlem Akmil dan Serda (K) Diyah Ayu Mentar Akmil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Akmil Siap lahirkan Atlet Lari Tangguh

02 min