Skip to main content
Berita Satuan

Antusias Anak-Anak Menanti Santa Claus dari Kodim Sorong

Dibaca: 22 Oleh 06 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim (Dandim) 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi memberikan bantuan 3000 paket bingkisan Natal kepada masyarakat dan anak-anak di wilayah Sorong, Minggu (04/12/2016).

Dandim Sorong mengatakan, pembagian bingkisan Natal ini dilakukan sebagai wujud kedekatan antara Kodim dan masyarakat agar terjalin hubungan yang makin erat. “Anak-anak dan orang tua begitu menantikan kedatangan Santa Claus Kodim Sorong yang membagikan bingkisan Natal,”katanya.

Dandim menyampaikan, bulan Desember merupakan bulan yang dinanti-nanti umat Kristiani merayakan Hari Raya Natal yang merupakan hari penuh kasih. “Kodim 1704/Sorong memanfaatkan momen ini sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak-anak untuk memupuk rasa persaudaraan dan cinta tanah air sehingga kerjasama selalu berjalan lancar,”tegasnya.

Pembagian bingkisan Natal ini tersebar di 5 (lima) wilayah Kodim 1704/Sorong. Untuk menambah kedekatan dan keharmonisan dalam memasuki perayaan Natal, personel Kodim 1704/Sorong Serka Hariyadi mengenakan kostum Santa Claus untuk menambah semangat dan suka cita, kemudian menghampiri masyarakat dan anak-anak yang sedang bermain sambil membagikan bingkisan Natal.

Baca juga:  Aksi Sigap Prajurit Yonkav 5/DPC Bantu Kesulitan Masyarakat

Saat membagikan bingkisan Natal, Santa Claus Kodim Sorong berpesan kepada anak-anak agar selalu rajin beribadah, menuruti nasehat orang tua dan guru, serta belajar giat agar menjadi orang yang sukses di kemudian hari.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel