TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aparatur Sipil Negara Mabesad Olah Raga Bersama

By 06 Dec 2016 16:18Berita Satuan
640×410

Olahraga bersama dan syukuran  HUT ke – 45 KORPRI Tahun 2016  di lapangan Apel Mabesad, Jakarta, Selasa (6/12/2016) diikuti 600 Personel Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran TNI AD  se-Garnisun  I Jakarta.

Komandan Detasemen Markas   (Dandenma) Mabesad Kol. Inf.  Asep Syaripudin dalam sambutanya mengatakan, akhir-akhir ini begitu banyak praktik korupsi dan pungli, pada era kompetisi global ini saya harap anggota Korpri dapat berada di garis depan perjuangan dengan meningkatkan pelayanan publik yang prima.

“Seperti yang disampaikan Bapak Presiden Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu, kita jadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa pemenang, karena itu rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin bertanggung jawab dan berorientasi pada tugas dan tanggungjawabnya. Tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental penguasa dan mental korupsi yang hanya terpaku pada formalitas belaka. Sesuai tema yang di usung pada peringatan HUT ke 45 KORPRI tahun ini “ Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas Dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”, tegas Kolonel Asep Syaripudin.

Dandenma Mabesad menyampaikan, dengan semangat  penuh keyakinan untuk selalu menjujung tinggi pemahaman bahwa demokrasi pemilu yang saat ini akan dihadapi oleh bangsa Indonesia di beberapa daerah harus berjalan dan sukses.

Ditekankan oleh Dandenma Mabesad, jadikan momentum pilkada yang dilaksanakan  di beberapa daerah tersebut sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalitas seluruh Aparatur Sipil Negara. Organisasi besar dan aset bangsa Indonesia, KORPRI harus segera bertransformasi menjadi Korps Profesi Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia.

“Karena ini pula yang diharapakan oleh pimpinan kita, sehingga mampu memberikan kontribusi, perlindungan hukum dan advokasi kepada ASN serta memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik  dan kode perilaku untuk mendukung kesejahteraan anggotanya”, ucapnya.

Hadir pada acara Paban VI/BIN PNS Kolonel  Caj. Teguh Bangun Martoto, Para Pembina Ketua dan pengurus DPK Unit TNI ,  para ketua dan pengurus Sub Unit Korpri TNI AD  se-Garnisun I Jakarta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aparatur Sipil Negara Mabesad Olah Raga Bersama