TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Batalyon Armed 12 Angicipi Yudha Kostrad Berhasil di Maluku

By 14 Dec 2016 12:25Kodam V/Brawijaya
7

Sambutan penuh suka cita dilaksanakan ketika ratusan prajurit Batalyon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad, tiba kembali di tengah-tengah keluarga setelah bertugas di daerah Maluku dan Maluku Utara, di Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2016).

Kedatangan Dansatgas Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad Letkol Arm Joko Setyo Kurniawan, M.Si (Han)  dan para prajurit langsung disambut beberapa pejabat di wilayah Ngawi seperti, Wakapolres Ngawi Kompol Soehono dan Wakil Ketua DPRD Ngawi Sarjono.

Sehari sebelumnya di Indo Sport Koarmatim Ujung Surabaya juga telah dilakukan upacara penyambutan Satuan Tugas (Satgas) Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad dengan Inspektur Upacara Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto.

Dansatgas Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad mengatakan, alhamdulilah berhasil melaksanakan tugas  dan seluruh prajurit selamat sampai di Ngawi. “Setelah bertugas selama 9 (Sembilan) bulan di Maluku dan Maluku Utara, kita kembali lagi bersama dengan keluarga,” katanya.

Seperti diketahui sebanyak 500 personel Yon Armed 12/2 Angicipi Yudha Kostrad sejak Februari 2016 bertugas Kabupaten Maluku Utara seperti, Morotai, Halmahera dan 6 pulau lainya dan di Maluku pasukan dikonsentrasikan di pulau Ambon dan pulau Seram.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Batalyon Armed 12 Angicipi Yudha Kostrad Berhasil di Maluku