Skip to main content
Berita Satuan

Bersepeda Sambil Beramal

Dibaca: 22 Oleh 17 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Lebih dari dua ratus prajurit dan Persit Yonif 511/DY melaksanakan Sosial Fun Bike bersama Polri dan masyarakat keliling Kota Blitar, Jawa Timur, Kamis(15/12/2016).

Kegiatan ini dipimpin Komandan Batalyon (Danyon) 511/DY Mayor Inf Dodik Novianto S.Sos yang dimulai tepat pukul 06.00 Wib dengan garis start dan finis di Mako Yonif 511/DY dengan jarak tempuh sepanjang 20 KM.

Selain bersepeda ria, juga dilaksanakan pembagian sembako kepada Yayasan pendidikan Nurul Huda Gedog, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar dan Panti Asuhan Miftahul Ulum Minggir Sari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Danyonif menyampaikan acara Sosial Fun Bike yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT Yonif 511/DY ke-71 yang mengusung tema Kita Ingin Mewujudkan TNI Kuat Bersama Rakyat dan Sebaliknya Rakyat Kuat Bersama TNI.”Oleh karena itu, kegiatan ini dikemas dalam Sosial Fun Bike yang melibatkan masyarakat,”ujarnya.

Kegiatan ini diikuti 300 peserta baik dari personel TNI, Polri dan masyarakat umum pecinta olahraga bersepeda. Tidak hanya orang dewasa, kalangan muda pun juga ikut serta meramaikan kegiatan Sosial Fun Bike ini.

Baca juga:  Benteng Koto Besak di Padati Goes dan Pempek

“Ayo kita bersepeda bersama, karena dengan bersepeda, kita ikut mensukseskan program pemerintah mengurangi polusi udara, “tutur Danyon.

Turut hadir dalam kegiatan Sosial Fun Bike ini Wakil Walikota Blitar, Kapolres Kabupaten Blitar, Perwira Polresta Blitar dan Perwira Kodim 0808/Blitar.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel