TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 043/Gatam Terima Kunjungan Taruna Akmil

By 28 Dec 2016 10:26Berita Satuan
4-swj-akmil-berkunjung

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP., M.M., menerima kunjungan Taruna Akademi Militer (Akmil), bertempat di ruang kerja Danrem, Makorem 043/Gatam, Selasa (27/12/2016).

Pada kegiatan tersebut, Danrem didampingi Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor Inf Hendra Cahyo W.

Rombongan Taruna Akmil terdiri dari delapan orang Taruna dari tingkat II dan tingkat IV yang dipimpin oleh Serma Taruna Dwi Alitu.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Taruna Akmil ke Makorem 043/Gatam. Selanjutnya Danrem mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai sarana mempererat tali silaturahmi  antara Taruna Akmil  dengan Korem 043/Gatam.

Kemudian Danrem juga menceritakan bahwa beliau juga alumni Akmil tahun 1990 dan menyampaikan pengalaman-pengalamannya selama menjadi Taruna di Akademi Militer Magelang. Danrem juga memberikan arahan kepada Taruna Akmil agar menghindari segala bentuk pelanggaran, baik itu asusila, perkelahian bahkan penyalahgunaan Narkoba. “Giatlah berlatih dan belajar karena Taruna Akmil merupakan generasi/kader-kader penerus bangsa. Para Taruna harus banyak belajar dan menggali ilmu pengetahuan serta wawasan seluas-luasnya untuk dijadikan motivasi guna mempersiapkan diri menjadi seorang pemimpin di masa depan. Dimana tantangan ke depan tidak mudah namun semakin komplek,” pungkas Danrem. (Penrem 043)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 043/Gatam Terima Kunjungan Taruna Akmil