TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Demi Keutuhan Bangsa, Kodiklat TNI AD Gelar Istigasah

By 02 Dec 2016 21:16Berita Satuan
bra12-s1-istigosah

Bertempat di Masjid Djunudurrahmah Kodiklat TNI AD anggota Kodiklat TNI AD bersama warga sekitarnya melaksanakan doa bersama dalam rangka menciptakan situasi bangsa yang kondusif, aman dan damai di seluruh wilayah NKRI guna kelangsungan pembangunan dan demi tetap tegaknya NKRI dan semoga semua urusan kita baik dunia maupun akhirat dimudahkan oleh Allah SWT serta kita semua ada dalam lindungan Allah SWT.

Kegiatan Istigasah diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah dipimpin oleh KH Nanang Fauzi. Dalam khutbahnya Kh. Nanang Fauzi menyampaikan bahwa dalam melaksanakan Istighosah ini intinya memohon pertolongan kepada Allah SWT Yang Maha Penolong dan Maha penyayang dari kejamnya musuh dan dari bahaya krisis yang menimpa agar memperoleh kemenangan dan terbebas dari keadaan yang buruk.

“Kita do’akan bangsa Indonesia, negara Indonesia, Pemimpin Indonesia diberikan keselamatan, negara Indonesia yang kita kenal dengan NKRI senantiasa ditegakkan kedaulatannya dan pemimpin-pemimpin kita senantiasa diberkahi kekuatan dalam memimpin bangsa ini”, ucapnya.

Disamping digelar di Masjid bagi yang beragama Islam, kegiatan tersebut juga digelar di Gereja bagi anggota yang beragama Nasrani dan tempat peribadatan lainnya sesuai agama yang dianut. (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Demi Keutuhan Bangsa, Kodiklat TNI AD Gelar Istigasah