TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

English Camp Korem 063/SGJ Sebagai Sarana Siapkan Generasi Muda Yang Handal

By 19 Dec 2016 16:14Kodam III/Siliwangi
7

Kepala Seksi Personel Korem 063/SGJ Letkol Letkol Caj Hadi Suryono mewakili Komandan Korem 063/SGJ menutup pelaksanaan English Camp Korem 063/SGJ yang telah dilaksanakan selama sebulan di Makorem 063/SGJ, Minggu (18/12).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasi Pers Korem 063 menyampaikan bahwa English Camp merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan oleh Korem 063/SGJ bersama Manggala Training Centre (MTC) dalam menyiapkan generasi muda untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan perdagangan global.

Sementara itu Direktur Manggala Training Centre (MTC) Miss Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada pihak Korem atas kerjasamanya. Dia berharap  kedepan akan diselenggarakan English Holiday selama dua minggu yang dikhususkan untuk anak sekolah dalam mengisi liburan, dengan pembimbing yang sudah berpengalaman dalam megajar.

Dalam penutupan English Camp tersebut ditampilkan pementasan drama berbahasa Inggris oleh para peserta English Camp yang bertemakan pembebasan sandra oleh TNI dari tangan teroris serta pembacaan puisi dan dialog yang berbahasa Inggris. (Pendam III/Siliwangi).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

English Camp Korem 063/SGJ Sebagai Sarana Siapkan Generasi Muda Yang Handal