TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gereja GKI Malaus Berikan Apresiasi Kepada Koramil 1704-06/Salawati

By 22 Dec 2016 12:11Berita Satuan
bra2-s1-pendeta

Koramil 1704-06/Salawati membagikan bingkisan Natal kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Natal Tahun 2016, bertempat di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Malaus Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua, Senin (19/12/2016).

Danramil 1704-06/Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu  mengatakan, bulan Desember merupakan bulan penuh kedamaian. “Sebagai umat beragama tentunya harus saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, sehingga dapat mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta toleransi antar umat beragama,”katanya.

Selain itu, kegiatan ini sebagai wadah pendekatan keagamaan dari prajurit TNI kepada masyarakat, sehingga semakin memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat. “Pembagian bingkisan ini cukup menarik perhatian anak-anak, karena yang memerankan sosok Santa Claus adalah anggota Koramil Salawati yang tidak pernah mereka sangka,” tutut Lettu Inf Deni P.

Selesai pembagian bingkisan, Pendeta Sukrismiati Peta mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada prajurit TNI khususnya Koramil 1704-06/Salawati, karena telah berpartisipasi memberikan bingkisan Natal. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan persaudaraan sehingga kerukunan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik, serta dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita, ujarnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gereja GKI Malaus Berikan Apresiasi Kepada Koramil 1704-06/Salawati