Skip to main content
Berita Satuan

Gowes Gembira “Bersama TNI Rakyat Sehat”

Dibaca: 59 Oleh 14 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika tahun 2016, Korem 074/Warastratama menyelengggarakan kegiatan Gowes Gembira bertajuk “Bersama TNI Rakyat Sehat” bertempat, di Surakarta, Minggu (11/12/2016).

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simajuntak membuka secara langsung kegiatan sepeda gembira yang diikuti para Perwira, Bintara, Tantama, PNS sejajaran Korem 074/ Warastratama serta masyarakat eks Karesidenan Surakarta dengan mengambil start dari lapangan Makorem dan finis kembali ke lapangan Makorem.

Sebelum pemberangkatan sepeda santai, kegiatan didahului dengan memberikan gambaran kepada para peserta tentang rute yang akan dilewati oleh peserta. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kebugaran fisik serta ajang silaturrahmi antara prajurit Korem 074/ Warastratama dengan masyarakat, sehingga tercipta soliditas dan solidaritas serta kesepahaman dalam pelaksanaan tugas.

Beragam hadiah menarik disiapkan dalam kegiatan ini, mulai dari mobil, sepeda motor, peralatan elektronik dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat menjalin sekaligus memperkokoh hubungan antara TNI dan rakyat. (Penrem 074/Wrt).

Baca juga:  Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke 70 TNI Dan HUT Ke 65 Kodam IV/Diponegoro

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel