Kodam Iskandar Muda

Jadilah Prajurit Sanggamara Sejati

Oleh 07 Des 2016 No Comments
#TNIAD 

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman secara resmi menerima sembilan orang Abit Seskoad TA. 2016 menjadi warga Kodam Iskandar Muda. Penerimaan sembilan orang Abit Seskoad tersebut dilaksanakan melalui upacara yang bersamaan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Kodam Iskandar Muda di Balai Teuku Umar Kodam IM, Senin (5/12/2016).

Dalam penerimaan Abit Seskoad TA. 2016 tersebut Pangdam yakin para Abit Seskoad TA. 2016 yang mendapat kepercayaan untuk memangku jabatan baru, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta mampu mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa hal lain yang harus mendapat perhatian bersama adalah pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017, implikasinya sudah mulai mempengaruhi situasi keamanan di wilayah Provinsi Aceh, untuk itu agar selalu waspada dan mengantisipasi segala yang akan terjadi.

“Tegakkan netralitas TNI yang telah menjadi komitmen dengan cara tidak terlibat dan melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis, memberi fasilitas militer, ikut kampanye dan mempengaruhi masyarakat untuk memilih, sehingga tidak terjadi pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencederai nama baik TNI,” tegas Pangdam..

Baca juga:  Korem 011/Lw Cinta Lingkungan Hijau

‘’Pergunakan ilmu yang telah diperoleh guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada Kodam Iskandar Muda, bangsa dan negara serta jadilah Prajurit Sanggamara sejati,‘’ pungkas Pangdam. (Pendam IM)

Berita Terkait

Komentar