TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Silahturahmi Melalui Lomba Ketangkasan Burung

By 05 Dec 2016 11:58Kodam IX/Udayana
bra2-s1-lomba-burung

Komandan Korem (Danrem) 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., membuka Lomba Ketangkasan Burung yang memperebutkan Piala Danrem tahun 2016, bertempat di Lapangan Yonif 742/SWY Mataram, Minggu (4/12/2016).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pecinta burung yang ada di pulau Lombok ini merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial  (Komsos) kreatif. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Korem 162/WB dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi seluruh elemen masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud terciptanya kedekatan antara TNI dengan rakyat.

Danrem 162/WB mengatakan, kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan perlombaan ini dengan tertib dan gembira. “Patuhi segala peraturan yang ditentukan, apapun keputusan juri tidak boleh diganggu gugat,“ kata Danrem.

Danrem menegaskan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan tumbuh kesadaran masyarakat untuk melestarikan satwa burung. “Mari kita jaga keberadaannya dengan tidak menangkap burung yang dilindungi dan membiarkan burung-burung ini hidup bebas di alamnya,” pesan Danrem.

Kegiatan Lomba Burung Piala Danrem Cup tahun 2016 turut dihadiri Dandim 1606/Lobar, Danyonif 742/ SWY, para Kasi Korem 162/WB, Wadirbinmaspol Polda NTB  dan para Perwira jajaran Korem 162/WB. (Penrem 162)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Silahturahmi Melalui Lomba Ketangkasan Burung