Skip to main content
Berita Satuan

Karya Bhakti Mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Dibaca: 68 Oleh 03 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY selain melaksanakan tugas Operasi Militer Perang (OMP) juga melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) berupa kegiatan Karya Bhakti TNI, di Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (2/12/2016).

Kegiatan yang melibatkan masyarakat dan prajurit Badak Hitam ini bersinergis bersama Pemerintah Kota/Kabupaten Blitar,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan instansi terkait yang ada Blitar.

Kegiatan karya bakti ini mengusung tema, “Karya Bakti Yonif 511/DY Untuk Mempererat Kemanunggalan TNI Rakyat” dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya Tahun 2016”.

Lettu Inf Adchiyak mengatakan, kegiatan Karya bakti ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara serta meningkatkan hubungan antara TNI dengan segenap masyarakat Blitar dan generasi muda dalam upaya membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga tercipta kondisi yang aman dan damai. “TNI berbuat dan berbakti untuk meringankan beban rakyat,”ungkapnya.

Adapun kegiatan karya bakti ini diantaranya membersihkan tempat ibadah Masjid Mochammad Fadlol dan Madrasah Ibtidaiyah Ulumul Fadlol serta pembersihan saluran sungai di Kelurahan Klampok

Baca juga:  Dandim 0708/Purworejo Beri Materi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel