TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kerahkan Personel, Kodim Blitar Benahi Rumah Warga

By 31 Dec 2016 10:20Berita Satuan
5-brw-rumah

Membantu warga yang kurang mampu merupakan pekerjaan yang mulia terlepas dari siapapun orangnya, entah itu dari seorang TNI ataupun siapa saja, yang terpenting dalam benaknya ikhlas dalam membantu tentunya akan mendapatkan pahala tersendiri dari yang Maha Kuasa.

Dilihat dari segi sosial kehadirannya seseorang dalam membantu warga dapat menjadikan kebanggaan tersendiri baginya, tanpa mengharapkan pamrih sedikitpun dan wargapun tentu sangatlah terbantu yang akan terkenang selamanya.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Jumat (30/12) anggota Koramil 0808/15 Gandusari, melaksanakan karya bakti dengan membantu membenahi salah satu rumah warga yaitu, Ibu Sutini beralamatkan di RT. 2 RW. 03 Desa Soso Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan serbuan Teritorial yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0808 Blitar dalam memupuk rasa kebersamaan di wilayah bersama masyarakat untuk menjaga dan memelihara terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Hebat oke yesss… mantap pak tentara”… kata pak Gufron salah satu warga di desa yang terpencil itu. “Kehadiranmu adalah kebahagiaanku, jangan pernah patah semangat dalam membantu warga, TNI ada kamipun ada dan selalu siap membantu segala keluhan dari warga disini. Dengan adanya pak tentara rasa nyaman, tenteram, damai dan aman akan terjaga selamanya”, ujarnya. (her)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kerahkan Personel, Kodim Blitar Benahi Rumah Warga