Skip to main content
Berita Satuan

Kodam Iskandar Muda Gelar Lomba Menembak Eksekutif

Dibaca: 105 Oleh 03 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodam Iskandar Muda (IM) menggelar lomba menembak ekskutif dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT ke-60 Kodam IM, di lapangan tembak Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (2/12).

Lomba tembak ekskutif ini diikuti para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam IM, unsur Forkompimda Banda Aceh, pejabat Polda Aceh, BUMN, BUMD, KNPI dan Resimen Mahasiswa.

Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, lomba yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang jatuh pada 15 Desember 2016 dan HUT ke-60 Kodam IM tanggal 22 Desember 2016 mendatang.

Pangdam menyebutkan, disamping menembak ekskutif, juga dilaksanakan defile, terjun payung, serta kegiatan bakti sosial yaitu, operasi katarak, bibir sumbing, sunatan massal dan donor darah.

Kegiatan lain yang dilaksanakan menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam IM ini adalah membangun 47 rumah untuk para Veteran. Pangdam menyampaikan, Kodam IM bekerjasama dengan Angkasa Pura dan Perusahaan yang ada di Aceh ikut membantu para Veteran, yakni orang tua yang sudah berjuang untuk negara tercinta. “Kodam memiliki pasukan dan tenaga yang banyak, apabila dibutuhkan Kodam IM pasti siap membantu,” pungkasnya.

Baca juga:  TNI dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah Banjir

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel