TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam Iskandar Muda Gelar Lomba Menembak Eksekutif

By 03 Dec 2016 20:09Berita Satuan
whatsapp-image-2016-12-03-at-10-24-54

Kodam Iskandar Muda (IM) menggelar lomba menembak ekskutif dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT ke-60 Kodam IM, di lapangan tembak Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (2/12).

Lomba tembak ekskutif ini diikuti para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam IM, unsur Forkompimda Banda Aceh, pejabat Polda Aceh, BUMN, BUMD, KNPI dan Resimen Mahasiswa.

Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, lomba yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang jatuh pada 15 Desember 2016 dan HUT ke-60 Kodam IM tanggal 22 Desember 2016 mendatang.

Pangdam menyebutkan, disamping menembak ekskutif, juga dilaksanakan defile, terjun payung, serta kegiatan bakti sosial yaitu, operasi katarak, bibir sumbing, sunatan massal dan donor darah.

Kegiatan lain yang dilaksanakan menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam IM ini adalah membangun 47 rumah untuk para Veteran. Pangdam menyampaikan, Kodam IM bekerjasama dengan Angkasa Pura dan Perusahaan yang ada di Aceh ikut membantu para Veteran, yakni orang tua yang sudah berjuang untuk negara tercinta. “Kodam memiliki pasukan dan tenaga yang banyak, apabila dibutuhkan Kodam IM pasti siap membantu,” pungkasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam Iskandar Muda Gelar Lomba Menembak Eksekutif