Skip to main content
Berita Satuan

Kodim 1616 Gianyar Gelar Pasar Murah

Dibaca: 12 Oleh 02 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat dalam membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang terjangkau oleh masyarakat Gianyar dan sekitarnya, Kodim 1616/Gianyar menggelar pasar yang sehat, aman dan murah, bertempat di pasar umum Gianyar, Jumat (2/12/2016).

Komandan Kodim (Dandim) 1616/Gianyar Letkol Kav Berto SP Capah, S.Sos mengatakan, kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Kodim 1616/Gianyar digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2016 sekaligus sebagai upaya meringankan kesulitan warga, khususnya di Kabupaten Gianyar dalam membeli kebutuhan pokok. “Semua harga Sembako yang kita jual ini dengan harga murah dan jauh lebih murah dari harga pasaran,” kata Dandim.

Salah seorang warga Giantar, Nisa, mengaku sangat bersyukur dengan adanya operasi murah tersebut. Pasalnya, saat ini harga barang-barang kebutuhan pokok tiap harinya makin naik, sehingga warga kesulitan membelinya. ”Dengan adanya pasar murah ini, ya sangat membantu,” tandasnya.

Pasar murah yang digelar ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng, mie insant, susu, dupa dan kebutuhan lain yang digunakan masyarakat dalam kesehariannya dengan harga yang murah.

Baca juga:  Sub Satgas Lakir Tertibkan Lalin dan Parkir Tamu Negara Peserta KTT AIS Forum di Bali

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel