TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1704/Sorong Gelar Khitanan Massal Bagi Masyarakat

By 14 Dec 2016 17:08Berita Satuan
bra2-s2-khitan

Kodim 1704/Sorong bekerja sama dengan Pertamina RU VII KASIM menggelar kegiatan Khitanan massal dalam memperingati Hari Juang Kartika 2016,  bertempat di Jalan Basuki Rahmat KM 9,5 Perumanaan Pertamina Kilang Sorong Timur, Papua, Selasa (13/12/2016).

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S., Lalawi mengatakan, kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu kegiatan yang bernuansa sosial dan religi, serta salah satu bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat kepada masyarakat dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Dandim menyampaikan, melalui kegiatan khitanan massal ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Kita mengajak seluruh masyarakat agar kegiatan ini dijadikan sebagai momen memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa, “katanya.

Sementara itu Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Koly menambahkan, sebanyak 150  orang anak yang mengikuti khitanan missal ini. “Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat sekaligus menjalin keakraban antara TNI dan masyarakat,”ujarnya.

Tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah, Melalui Hari Juang Kartika, Kita Mantapkan Jati Diri TNI AD Dan Kemanunggalan Rakyat Guna Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadiaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1704/Sorong Gelar Khitanan Massal Bagi Masyarakat