TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Jombang Gelar Ikrar Nusantara Bersatu

By 02 Dec 2016 21:19Berita Satuan
bra8-s1-nusantara

Ribuan warga Jombang dari berbagai lapisan masyarakat menghadiri Ikrar Nusantara Bersatu dengan tema Indonesiaku, Indonesiamu, Indonesia Kita Bersama, Bhinneka Tunggal Ika, untuk memperkuat Keutuhan NKRI dan Kebhinekaan Indonesia, di Jombang, Rabu (30/11/2016).

Wakil Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan rasa persatuan dan kesatuan NKRI. “Saya bangga dan memberikan apresiasi kepada warga Kabupaten Jombang yang selama ini terus menjaga kebhinnekaan,”katanya.

Sedangkan Ketua PCNU DR. KH Isrofil Amar mengajak masyarakat Jombang agar terus mencintai keragaman yang sudah menjadi keniscayaan di Negara Indonesia. “Saya mengharapkan masyarakat Kabupaten Jombang selalu setia kepada Pancasila dan UUD 1945,” tegasnya.

Sementara Ketua Majlis Dzikir Qurrota A’yun Jombang Gus Dimas menyampaikan, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945, harus tetap dijaga. “Kami siap memelihara rasa aman, nyaman dan tenteram masyarakat Jombang,” pungkasnya.

Selain masyarakat, acara itu juga dihadiri Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Dandim 0814/Jombang Letkol Arh M.Fatkhurahman, Ketua MUI KH Cholil Dahlan, Ketua PCNU DR KH Isrofil Amar,sejumlah Pimpinan Ormas, Mahasiswa dan Pelajar se-Kabupaten Jombang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Jombang Gelar Ikrar Nusantara Bersatu