TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 041/Garuda Emas Nobar Film ”I Leave My Heart In Lebanon”

By 16 Dec 2016 21:40Berita Satuan
3

Komandan Korem (Danrem) 041/Garuda Emas Kolonel Inf Andi Muhammad bersama unsur Forum Komunikasi pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) film ”I Leave My Heart In Lebanon” di Biskop 21 Mega Mall Bengkulu, Kamis (15/12/2016).

Film “I Leave My Heart In Lebanon” disutradarai Benni Setiawan, merupakan sebuah film drama dan aksi yang mengisahkan tentang pasukan perdamaian Kontingen Garuda yang bertugas di Lebanon. Ide Film ini dicetuskan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan diproduksi oleh TB Silalahi Pictures.

Film ini dibintangi sejumlah artis papan atas tanah air antara lain, Rio Dewanto sebagai Kapten Satrio, Yama Carlos sebagai Lettu Arga, Boris Bokir sebagai Serka Gulamo, Revalina S Temat sebagai Diah, Baim Wong sebagai Andri, Deddy Mizwar sebagai Ayah Diah, Tri Yudiman sebagai Ibu Diah dan Jowy Khoury sebagai Rania.

Film yang mengambil lokasi shooting di Indonesia dan Lebanon ini bercerita tentang kisah penugasan pasukan TNI sebagai pasukan perdamaian PBB di Lebanon. Pesan dari film ini adalah Bangsa Indonesia melalui Pasukan Garuda dapat mengukir prestasi dalam forum internasional dan dicintai bukan saja oleh bangsa sendiri tetapi juga bangsa lain.

Selain itu, juga diperkenalkan budaya bangsa Indonesia yang berbudi luhur, dapat diterima dan membawa nama baik bangsa dalam kancah internasional.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 041/Garuda Emas Nobar Film ”I Leave My Heart In Lebanon”