TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 043/Gatam Siap Lahirkan Atlet Lari Tangguh

By 19 Dec 2016 16:16Kodam II/Sriwijaya
1

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016, Korem 043/Garuda Hitam menggelar kegiatan Lomba Lari 5 K dan 10 K bertempat, di lapangan Saburai, Bandar Lampung, Minggu (18/12/2016).

Sebanyak 5000 peserta mengikuti lomba lari yang dilepas Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP. MM, dimana start dan finish bertempat, di lapangan Saburai, Bandar Lampung.

Danrem 043/Gatam mengatakan, tujuan diselenggarakannya lomba lari ini adalah untuk mendekatkan TNI dengan rakyat, karena bersama TNI rakyat sehat dan bersama rakyat TNI kuat. “Kegiatan ini juga   sekaligus untuk mencari bibit-bibit atlet baru yang menjadi andalan Provinsi Lampung di masa mendatang,”katanya.

Danrem berharap, dari kegiatan ini kecintaan masyarakat khususnya kepada cabang olahraga atletik makin tumbuh subur dalam masyarakat Lampung.”Dengan berolahraga akan membuat tubuh tambah sehat dan bertenaga, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang bersih,”ujarnya.

Dalam lomba lari 10 K yang menjadi juara adalah Warman dari Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, sedangkan untuk  jarak 5 K yang menjadi juara adalah  Widiatama  dari  Bandar  Lampung.  Keduanya  memperoleh  hadiah  uang tunai masing-masing  sejumlah Rp. 5 juta.  Disamping  pemberian  hadiah kepada para Juara,  juga dibagikan door prize  kepada para peserta  lain  yang  mempunyai  kupon dengan  cara diundi.

Hadir para kegiatan lomba lari ini adalah Kadispora Provinsi Lampung Drs. Hannibal yang  mewakili Gubernur Lampung, Kapolresta Bandar Lampung yang mewakili Kapolda Lampung, Kasat Brimob Polda Lampung, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, para Kasi Korem 043/Gatam, para  Dansat jajaran Korem 043/Gatam dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Korem 043 PD II/Sriwijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 043/Gatam Siap Lahirkan Atlet Lari Tangguh